2 Pengendara Tewas Tabrakan di Jalan Trans Kalimantan Kabupaten Pulang Pisau

Kondisi Kecelakaaan di Jalan Trans Kalimantan Kabupaten Pulang Pisau (dok. Polres Pulang Pisau)

2 Orang pengendara sepeda motor jenis Honda Vario inisial JAH (60) dan  S (47) meninggal dunia akibat tabrakan dengan mobil hilux yang dikenadrai SM (21)  di di Jalan Trans Kalimantan,  Desa Mintin, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Rabu (7/9/2022) sekitar pukul 05.28 Wib

Baca juga: Pengendara Motor Tewas Tertabrak Mobil Usai Hindari Lubang di Jalan Trans Kalimantan

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono melalui Kasi Humas Polres Pulang Pisau AKP Daspin membenarkan terjadinya insiden tersebut.

Daspin menjelaskan kronologis kejadian mobil Toyota Hilux warna hitam metalik dari arah Banjarmasin menuju Palangkaraya pada saat di TKP mobil Toyota Hilux mengambil jalur ketengah jalan dan dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda Vario yang ditunggangi kedua korban

“Karena jarak sudah terlalu dekat sehingga terjadi benturan dan kemudian mobil Toyota Hilux tersebut melebar ke bahu jalan sebelah kanan arah Banjarmasin menuju Palangkaraya sehingga membentur pohon,”terangnya.

Akibatnya  pengendara sepeda motor dan penumpangnya meninggal dunia. Sementara   pengemudi mobil Toyota Hilux BX SM dan penumpangnya NUR mengalami Luka-luka dan kedua kendaraan mengalami kerusakan dan kerugian materil, "jelas dia mengakhiri keterangannya.( Vin - OR3)