Berikan Rasa Aman dan Nyaman , Sat Samapta Polres Seruyan Patroli Sambangi Cafe

Personil Sat Samapta Polres Seruyan Patroli Sambangi Cafe

SERUYAN – Personel Satuan Samapta Polres Seruyan Polda Kalteng melaksanakan patroli himbauan kamtibmas kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Seruyan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di sejumlah cafe Kuala Pembuang, Rabu (14/12/2022) Malam.

Baca juga: Sambangi Masyarakat, Sat Samapta Polres Seruyan Laksanakan Patroli Dialogis

Personil Sat Samapta Laksanakan Giat Patroli Malam ke Cafe di Kuala Pembuang adanya tujuan patroli ini adalah untuk memberi himbauan kamtibmas agar masyarakat dapat selalu antisipasi atau waspada akan bahaya tindak kriminalitas di wilayah Kabupaten Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K, melalui Kasat Samapta  Polres Seruyan Polda Kalteng AKP Harjanto mengatakan kejahatan dan tindak kriminalitas timbul atau terjadi akibat adanya niat, pelaku dan kesempatan. Untuk mencegahnya salah satunya dengan selalu waspada dan tentunya tidak akan ada kesempatan pelaku kejahatan beraksi.

Kasat Samapta Polres Seruyan menghimbau kepada seluruh masyarakat agar lebih berhati hati Saat berkendara di malam hari terutama di daerah rawan terjadinya tindak pidana  apabila menemukan sesuatu hal yang mencurigakan atau lebih mengarah kepada tindak kejahatan dan kriminalitas agar secepatnya melaporkan kepada petugas yang berwajib.

"Karena  dengan adanya Peran serta masyarakat dapat membantu tugas Kepolisian menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Seruyan. "pungkasnya (Rad- OR1)