Berkendara Saat Mabuk di Malam Tahun Baru, Pria Ini Ditusuk Orang

Ilustrasi (kontenkalteng.com)

kontenkalteng.com, Palangka Raya - Seorang pria bernama SM (30) menjadi korban penusukan yang dilakukan oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) di malam pergantian tahun baru.

Baca juga: Berulah Saat Mabuk Miras , Pria Ini Dibawa Ke Kantor Polisi

Peristiwa berdarah tersebut terjadi di sebuah warung yang terletak di Jalan RTA Milono Km 6,5, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, pada Senin (1/1/2024) dini hari

Paman korban, AR mengatakan, kejadian itu bermula akibat korban terpengaruh minuman beralkohol saat berkendara sehingga membuatnya menyenggol pengendara lainnya.

“Korban tidak sengaja menyenggol itu, ponakan saya ini kemudian dikejar sehingga ia mencoba kabur melarikan diri ke warung saya,” katanya.

Setibanya di warung korban terlihat panik bahkan motor yang dibawanya tidak sempat distandar sehingga terjatuh dan ia langsung berlari ke dalam warung.

“Ketika itu ada salah satu dari gerombolan pria mencoba menyerobot masuk ke dalam warung untuk mencari korban,” bebernya.

Awalnya ia mengira bahwa korban di pukul, ternyata korban berteriak akibat mendapat luka tusukan menggunakan senjata tajam (Sajam) jenis pisau kecil. Terduga pelaku ini lebih dari lima orang dan menggunakan lebih dari lima unit seoeda motor.

“Kalau luka yang paling jelas saya lihat pada leher bagian belakang dan punggungnya, serta diduga lebih dari 3 tusukan,” ujarnya. (RJG-OR1


Atas insiden tersebut, korban langsung segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis atas luka tusukan yang didapatnya itu