Pasca Tewasnya Office Boy, Pelayanan Gerai Im3 Dipindah Jalur Online

Jasad korban pada saat hendak dievakuasi oleh petugas, Senin (6/5/2024).

kontenkalteng.com, Palangka Raya - Duka mendalam menyelimuti mitra penjualan Indosat Ooredoo Hutchison yang berada di Palangka Raya usai salah satu pegawainya ditemukan tewas, pada Senin (6/5/2024).

Baca juga: HokBen Buka Gerai Palangka Raya, Manjakan Masyarakat Dengan Menu Bergaya Khas Jepang

Seperti yang diketahui, bahwa peristiwa tewasnya Office Boy bernama A Eko Chrstianto (57) itu terjadi di Gerai Im3 yang berada di Jalan G Obos Induk, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, pagi tadi.

SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, Steve Saerang mengatakan, bahwa ia mewakili Manajemen Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) menyampaikan duka yang sangat mendalam atas berpulangnya salah satu karyawan mitra penjualan di Palangka Raya.

“Kami berharap agar keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kesabaran atas musibah yang terjadi,” katanya.

Disisi lain pada sementara waktu ini, kegiatan pelayanan pelanggan yang dilakukan bersama mitra penjualan di Gerai Palangkaraya akan dipindahkan ke jalur online. 

“Pelayanan akan melalui media sosial Instagram @im3kalimantan dan nomor Customer Service khusus Palangkaraya di 0816261919. Kami terus berupaya keras agar pelayanan pelanggan di Gerai Palangkaraya bisa kembali berjalan normal seperti sebelumnya,” tukasnya.(RF-OR1)