1.500 Paket Sembako Murah Disalurkan Untuk Dua Kelurahan di Palangka Raya

Sekretaris Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM dan Perindustrian (DPKUKMP) Kota Palangka Raya ,Hadriansyah, saat menyerahkan paket sembako murah

kontenkalteng.com , Palangka Raya – Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM dan Perindustrian (DPKUKMP) Kota Palangka Raya Kembali menggelar operasi pasar murah di wilayah Kota Palangka Raya dan membagikan 1.500 paket sembako untuk dua kelurahan di Kota Palangka Raya.

Baca juga: Tekan Inflasi, Pemko Palangka Raya Bagikan 1.500 Paket Sembako di Kelurahan Kalampangan

“Dua kelurahan itu adalah Kelurahan Kelurahan Palangka dan kelurahan Bukit Tunggal . Dan Pasar Murah ini digelar untuk menekan lanju inflasi dan menjaga stabilitas harga bahan pokok.” kata Kepala DPKUKMP Kota Palangka Raya melalui Sekretaris Hadriansyah, Minggu (10/09/2023).

Dijelaskan dia, 1.500 paket sembako yang terdiri dari 5 kg beras, 2 liter minyak goreng dan 2 kg gula pasir.

“Dengan menunjukkan kupon yang sudah dibagikan sebelumnya, sembako dapat dibeli warga dengan harga Rp100 ribu per paket dari harga aslinya Rp144 ribu karena telah disubsidi Pemko Palangka Raya sebesar Rp44 ribu,”ucap Hadriansyah.

Hadriansyah menerangkan pihaknya akan terus menggelar operasi pasar murah ini hingga menjelang perayaan Natal mendatang

Dirinya mengharapkan operasi pasar murah ini mampu menyentuh warga Rumah Tangga Miskin (RTM) berpenghasilan rendah yang betul-betul membutuhkan. Sehingga mampu mencukupi kebutuhan pokoknya sehari-hari.(sur/OR2)