Polisi Buru PT, Pelaku Utama Penusukan di Jalan RTA. Milono Saat Malam Tahun Baru

Ilustrasi (kontenkalteng.com)

kontenkalteng.com, Palangka Raya – Polisi saat ini terus melakukan pengejaran terhadap PT, pelaku utama  penusukan terhadap korban berinisial SM (30) yang sedikitnya mendapat 10 mata luka

Baca juga: Berkendara Saat Mabuk di Malam Tahun Baru, Pria Ini Ditusuk Orang

Insiden berdarah itu sendiri terjadi pada saat malam pergantian tahun baru di Jalan RTA Milono Km 6,5 Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, pada Senin (1/1/2024) dini hari lalu.

Atas peristiwa penusukan itu, Jajaran Satreskrim Polresta Palangka Raya masih melakukan proses penyelidikan terhadap kasus tersebut dengan memburu pelaku utamanya.

Kasatreskrim Polresta Palangkaraya, Kompol Ronny Marthius Nababan mengatakan, enam orang dari rekan pelaku sudah dilakukan pemanggilan dan telah dimintai keterangan atas insiden yang terjadi tersebut.

Kasatreskrim Polresta Palangkaraya, Kompol Ronny Marthius Nababan 

“Untuk pelaku utama berinisial PT masih kota kejar. Sementara teman-temannya yang turut ada di lokasi kejadian telah kami mintai keterangan,” katanya, Jumat (5/1/2024).

Lanjut perwira polisi dengan satu melati di pundaknya itu, pelaku utama dari tindak pidana pengeroyokan dan penusukan ini dilakukan oleh seorang remaja yang statusnya masih dibawah umur dan pelajar.

“Karena pelaku masih berstatus dibawah umur, sehingga saat ini penanganan kasus dilimpahkan ke Unit PPA Satreskrim Polresta Palangka Raya,” tandasnya. (RJG-OR1)