Tiga Pegawai LPP Dapat Penghargaan Naik Pangkat

Tiga pegawai LPP ketika menerima penghargaan berupa kenaikan pangkat, Rabu (3/4/2024).

kontenkalteng.com, Palangka Raya - Sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi kinerjanya selama ini, sejumlah pegawai mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat.

Baca juga: Jejak Anak Kampung Ujung Barito, H. Nuryakin Raih Pangkat Tertinggi ASN

Kenaikan pangkat terhadap tiga pegawainya itu diiringi dengan kegiayan upacara yang berlangsung di lingkungkan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP).

Hal ini merupakan suatu wujud apresiasi dari pihak Lapas Perempuan Palangka Raya kepada para pegawai. Sebab, prestasi yang diberikan dari hari ke hari kian membaik sehingga perlu diberikan penghargaan.

Tiga orang pegawai yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya yaitu Akhmad Rabbani dan Chandra Dewi Yuliyanti dari Pangkat III/c menjadi III/d, serta Budy Santoso dari Pangkat III/b menjadi III/c.

Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya Sri Astiana mengatakan, bahwa kenaikan pangkat pada jajarannya tidak dapat diberikan kepada semua pegawai.

"Karena, kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan yang diberikan kepada pegawai yang telah berkinerja dengan baik dan telah memenuhi syarat," katanya, saat dihubungi, Rabu (2/4/2024). 

Ia juga tidak lupa untuk memberikan apresiasi atas kenaikan pangkat dari pegawainya. Sri berharap, melalui kenaikan pangkat ini dapat mendorong semangat dari para pegawai untuk meningkatkan kinerjanya.

"Dengan meningkatkan kinerja yang lebih baik, bukan hal yang tidak mungkin bagi para pegawai untuk mendapatkan promosi jabatan sesuai dengan kinerja yang telah dicapai," pungkasnya. (RF-OR1)