Abdul Rasyid Foundation Berikan Kesempatan Magang dan Kerja Khusus Mahasiswa dan Alumni UPR

Tim Klinik Bisnis berfoto usai melakukan pertemuan dengan oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan & Alumni, Wakil Rektor Bid. Akademik, Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan & Perencanaan, Ketua Tim Akademik & Kerjasama, dan ketua tim IKU & PDDIKTI

kontenkalteng.com, Palangka Raya- Klinik Bisnis kembali melakukan audiensi dengan Universitas Palangka Raya (UPR) sebagai upaya untuk menindak lanjuti pemberian bantuan beasiswa, berupa kesempatan Kerja dan Magang dari Citra Borneo Indah (CBI) Group untuk mahasiswa dan alumni UPR. Pertemuan tersebut merupakan arahan langsung dari CEO Abdul Rasyid Foundation (ARF) dan Klinik Bisnis, Monica Putri Rasyid.

Baca juga: Klinik Bisnis Kalaborasi dengan UPR Majukan SDM di Kalteng

Muhammad Asary, Koordinator Klinik Bisnis Monica mempersilahkan pihak Universitas Palangka Raya untuk menjaring mahasiswa dan alumninya yang memenuhi kriteria kerja dan magang sesuai kualifikasi dari CBI Group.

“Kami membawa kabar gembira untuk Universitas Palangka Raya, yaitu adanya kesempatan magang dan kerja untuk mahasiswa dan alumni yang secara khusus diberikan oleh ibu Monica kepada mahasiswa Universitas Palangka Raya”. Ujarnya, Kamis (30/11/2023)

“Kesempatan luar biasa ini semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya terutama dalam mendukung SDM Unggul Kalimantan Tengah untuk mendapatkan peluang magang dan kerja di CBI Group, perusahaan terbesar di Kalteng yang bahkan namanya sudah masuk dalam perusahaan tingkat dunia/internasional.” Tambah dia.

Selain itu kehadiran Klinik Bisnis juga sekaligus untuk menyampaikan informasi terkait bantuan UMKM berupa pembinaan dan dana pengembangan usaha bagi mahasiswa Universitas Palangka Raya, bersamaan dengan momentum akan dilaksanakannya open recruitment mitra Klinik Bisnis angkatan ke-4 tahun 2024 mendatang.

Kegiatan ini disambut baik oleh Rektor UPR yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan & Alumni, Wakil Rektor Bid. Akademik,  Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan & Perencanaan, Ketua Tim Akademik & Kerjasama, dan ketua tim IKU & PDDIKTI Universitas Palangka Raya. Harapannya melalui hal ini UPR dapat terus bersinergi dan berkolaborasi guna mendukung kemajuan SDM dan daerah Kalimantan Tengah. (Yanti-OR1)