Jupiter Adu Kuat dengan Beat di Mahir Mahar Palangka Raya, 2 Orang Tewas di Tempat

Kondisi di lokasi kejadian usai peristiwa kecelakaan maut terjadi, Minggu (28/4/2024) dini hari tadi.

kontenkalteng.com, Palangka Raya - Kecelakaan kembali terjadi. Kali ini peristiwa itu menewaskan dua pengendara motor yang pada saat kejadian saling beradu banteng.

Baca juga: Mobil Box Versus Sepeda Motor, Pengendara Motor Tewas Ditempat

Insiden tersebut terjadi di Jalan Mahir Mahar, Lingkar Luar simpang Jalan Pasir Panjang, Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sabangau, Minggu (28/4/2024) dini hari sekitar pukul 00.45 WIB.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Palangka Raya, Iptu Eko Nurhanto mengatakan, kronologisnya sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna merah-hitam itu melintas di Jalan Mahir Mahar Lingkar Luar ke arah Jalan Tjilik Riwut Km. 10, sesampainya di TKP dari arah yang berlawanan melintas Sepeda Motor Honda Beat warna hijau-putih tersebut.

“Dikarenakan  kondisi jalan gelap dan kurangnya penerangan lampu jalan dan kurang memperhatikan arus lalu lintas serta jarak yang sudah terlalu dekat kedua sepeda motor tidak bisa menghindar hingga terjadi tabrakan,” katanya, Minggu (28/4/2024).

Dijelaskannya, bahwa kecelakaan itu melibatkan sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna merah-hitam dengan nopol KH 6169 GP yang dikemudikan AF (38) berpenumpangkan NS (34).

Kemudian lawannya adalah sepeda motor Honda Beat warna hijau-putih dengan nopol KH 2701 ME yang belum diketahui identitasnya tersebut.

“Akibat kejadian kecelakaan itu menyebabkan dua pengendara tewas. Sementara satu korban yang merupakan pengendara Honda Beat sampai saat ini belum ditemukan identitasnya,” pungkasnya. (RF-OR1)