Kasat Reskrim Polresta Palangka Raya dan Kapolsek Bukit Batu Laksanakan Serah Terima Jabatan

(dok. Humas Polresta Palangka Raya)

PALANGKA RAYA – Polresta Palangka Raya, mengelar kegiatan serah terima jabatan Kepala Satuan Reserse Kriminal dan Kepala Kepolisian Sektor Bukit Batu Polresta Palangka Raya.

Baca juga: Tengah Asyik Berkendara, Mesin Sepeda Motor Tiba-tiba Terbakar di Jalan Tjilik Riwut Km.55

Jabatan Kasat Reskrim diserahterimakan dari Kompol Ritman Todoan Agung Gultom, S.I.K kepada Kompol Ronny Marthius Nababan, S.E.,S.H, sedangkan Kapolsek Bukit Batu dari Ipda Dedi Satria Wiranto, S.Tr.K. kepada Ipda Muh. Dian Dzikrillah, S.Tr.K.

Acara serah terima jabatan yang digelar di Lapangan Upacara Mapolresta Palangka Raya, Rabu (16/2/2022) pagi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K., M.H, dengan dihadiri oleh Pejabat Utama dan seluruh personel Polresta Palangka Raya.

Dalam amanatnya, Kapolresta Palangka Raya menyampaikan bahwa serah terima jabatan adalah hal yang biasa dan lumrah di tubuh Polri sebagai dinamika dan kebutuhan organisasi serta bentuk promosi Jabatan bagi personel Kepolisian.

 Budi juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kompol Ritman Todoan Agung Gultom, S.I.K dan Kapolsek Bukit Batu Ipda Dedi Satria Wiranto, S.Tr.K.yang telah menunjukkan kinerja dan dedikasi dalam pelaksanaan tugas.

“Untuk Pejabat baru, Kompol Ronny Marthius Nababan, S.E.,S.H, dan Ipda Muh. Dian Dzikrillah, S.Tr.K. saya berharap agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru serta menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan personel jajaran maupun Instansi lain dalam mengelola situasi Kamtibmas yang kondusif serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya. (OR1)