SPN Polda Kalteng Bagikan Takjil Untuk Masyarakat Kota Palangka Raya

Personel SPN Polda Kalteng saat membagikan takjil di Kota Palangka Raya

kontenkalteng.com , Palangka Raya - Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadan terus dilakukan Polda Kalimantan Tengah.Kali ini, Sekolah Polisi Negara (SPN) dengan membagikan takjil gratis kepada masyarakat, yang melintas di Jalan Yos Sudarso, Kota Palangka Raya, Selasa (26/03/2024).

Baca juga: Hari Ke – 5 Ramadan,  Ditpolairud Polda Kalteng Bagikan Takjil Di Bantaran Sungai Kumai

Kepala SPN Polda Kalteng Kombes Pol Dharmeswara Hadi Kuncoro, mewakili Kapolda Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto menyebut bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri, dalam hal ini para personel SPN kepada masyarakat yang sedang menjalankan Ibadah puasa.

Di tempat terpisah Kompol Agus Priyo Wibowo, S.H selaku Kasubbagrenmin SPN Polda Kalteng mengatakan pembagian takjil merupakan sarana komunikasi antara Polri dan masyarakat di bulan suci Ramadan.

“Bagi-bagi takjil ini, merupakan momen terbaik dapat memberikan manfaat kepada sesama, terutama kepada para pengguna jalan pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga” ujarnya

"Selain itu, kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT, atas segala nikmat yang di berikan sehingga kita bisa menjalankan ibadah puasa Ramadan tahun ini," pungkasnya. (OR2)