Warga Buntok Tenggelam di Sungai Barito Ditemukan Tewas

Petugas Saat Mengevakuasi Jasad Korban (Foto: Humas Polda Kalteng)

BUNTOK - Korban hilang tenggelam di Sungai Barito tepatnya Buntok (Barsel) yang sempat dilaporkan tenggelam saat berenang akhirnya ditemukan , Sabtu (31/07/2021) Sore.

Baca juga: Jatuh dari Tagboat ke Sungai Barito, WNA Asal Myanmar Ditemukan Tewas

Korban bernama Irvan Anwari Noviantara (20) di temukan sekitar 200 meter dari tempat tenggelam dalam keadaan tak bernyawa.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono melalui Komandan Kapal KP XVIII-2001 Bripka Aris Pujianto mengatakan, korban yang sempat di laporkan tenggelam kemarin (30/7) ketika mandi berenang di Sungai Barito, pada sore ini sekitar pukul 16.00 WIB akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.


"Setelah di evakuasi, jasad korban kami serahkan kepada pihak keluarganya untuk di bawa pulang ke rumah duka di Jl. Karau Gg. Swarga No.46 RT.023 Buntok," Kata Aris seperti dikutip dari rilis Humas Polda Kalteng, Sabtu (31/7/2021).

Dengan ditemukannya jasad korban, maka operasi warga hilang tenggelam yang melibatkan Kapal Polisi XVIII-2001 Ditpolairud Polda Kalteng, Pos Patroli Air Sat Samapta Polres Barsel, Kodim 1012 Buntok dan BNPB Barsel serta masyarakat setempat di lakukan penutupan.

“Seluruh unsur yang terlibat dikembalikan ke kesatuan masing masing  kita ucapkan terima kasih, atas jasa dan usaha bersama dalam pencarian korban,” tutup Aris. (Redaksi)