Siswa-siswi Di Kuala Pembuang Diajak Gemar Membaca Buku

Personil Binmas Polres Seruyan saat membawakan buku Bajaka

kontenkalteng.com , Seruyan - Personil Binmas Polres Seruyan memanfaatkan program Penjaga Aksara (Bajaka) Presisi yang merupakan program unggulan Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) dengan mengajak para Anak Siswa-siswi Di kuala Pembuang Untuk gemar membaca buku di Kabupaten Seruyan, Selasa (30/05/2023).

Baca juga: Melalui Bajaka, Polres Seruyan Ajak Anak-anak Untuk Gemar Membaca

Pemberian kendaraan roda dua multifungsi ini dimanfaatkan oleh Banit Sat Binmas Polres Seruyan Bripda Isma Riski Saputra dengan membawa buku pelajaran untuk siswa SMA/ MA, pengetahuan tentang Covid-19 untuk Para Pelajar, pengetahuan umum, agama, lingkungan, sejarah, perundangan undangan, kesehatan, legenda nusantara.

Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow  S.I.K.,M.H.melalui Kasat IPTU Eko Muji Hartono berharap agar kegiatan ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat melalui membaca buku yang sudah disediakan di kendaraan Bajaka Presisi.

“Dalam menjalankan program Kapolda Kalteng ini, saya berharap agar Masyarakat bisa memanfaatkannya sebaik mungkin agar dapat mengisi sebagian waktu mereka dengan hal-hal positif khususnya membaca buku Disela-sela kegiatan tersebut".Pungkasnya.(OR2).