Personil Satlantas Polres Seruyan Sambangi Dinas Pemadam Kebakaran

Satlantas Polres Seruya melaksanakan kegiatan Patroli sekaligus sambang ke kantor Damkar

Seruyan-  Satlantas Polres Seruyan melakasanakan kegiatan Patroli sekaligus sambang ke kantor siaga Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kab. Seruyan, Minggu (01/1/2023) pagi.

Baca juga: Kapolsek Hanau Cek APAR dan tekankan Kesigapan Personil jaga Mako

Kapolres Seruyan AKBP. Gatot Istanto, S.I.K. melalui Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Prio Amboro S.T.  menyampaikan menjelang perayaan Natal 2022 dan tahun baru 2023 Polres Seruyan melakukan upaya-upaya guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman  dan kondusif  di wilayah Kab. Seruyan.

Seperti halnya pagi ini Satlantas Polres Seruyan melaksankan sambang serta koordinasi ke kantor siaga Damkar Kab. Seruyan.

" untuk antisipasi terjadinya kebakaran di wilayah kab. Seruyan khususnya menjelang natal dan tahun baru kami berkoordinasi dengan Damkar Kab. Seruyan dalam upaya  melaksankan siaga apa bila  sewaktu-waktu terjadi musibah kebakaran kita sudah dalam kondisi siap, " ujarnya.

Kasat lantas Polres Seruyan menekankan Koordinasi dilaksanakan dengan tujuan mengantisipasi kerawanan yang memerlukan tindakan cepat petugas untuk itu dengan koordinasi yang baik di harapkan segala permasalahan masyarakat dapat teratasi dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (Rad-OR1)